FPI Juluki Risma Singa Betina

Front Pembela Islam (FPI) memberikan julukan 'Singa Betina' kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jika berani menutup lokalisasi Dolly. Ketua FPI Jawa Timur Bidang Nahi Mungkar, Muhammad Dhofir mengatakan, julukan tersebut diberikan karena Risma membuat keputusan yang berani dengan menutup seluruh lokalisasi yang ada di kota Surabaya.

"Kami berikan julukan Singa Betina kepada Bu Risma karena mengambil keputusan yang berani menutup lokalisasi Dolly. Seluruh umat Islam, bismillah siap berjuang dengan elemen lain untuk mem-back-up bu wali kota menutup Dolly," kata Dhofir saat memberikan dukungan, Rabu (14/5/2015).

"Saya harap ada singa laki-laki yang ikut. Karena punya keberanian," imbuhnya.

Ia juga mengaku terkejut ketika menjelang penutupan Dolly muncul beragam penolakan. Terlabih lagi dari Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana yang menganggap masyarakat sekitar belum siap dengan penutupan Dolly. Belum lagi ditambah dengan beberapa elemen lainnya yang mengatasnamankan masyarakat sekitar lokalisasi.

"Saya terkejut. Bukannya kami ingin bergerak. Kami hanya ingin mendorong, dan Alhamdulillah, sebelum kami bilang ternyata Ibu Risma sudah melakukannya," sebutnya.

Penutupan Lokalisasi Dolly direncanakan 10 hari sebelum datangnya bulan Ramadan atau pada tanggal 19 Juni mendatang. Saat ini jumlah PSK sekitar 1.063 orang. Sementara jumlah mucikari yang beroperasi di lokalisasi tersebut 311 orang.

http://surabaya.okezone.com/read/2014/05/14/519/985167/fpi-juluki-risma-singa-betina

1 Response to "FPI Juluki Risma Singa Betina"

  1. [url=http://www.youtube.com/]http://www.youtube.com/[/url]

    http://www.youtube.com/

    http://www.youtube.com/

    ReplyDelete